Kamis, 14 April 2011

KONDOM vs REMAJA

wew.. judul-nya aja udah gimana gitu., KONDON vs REMAJA. Apaan sih itu ??? pertama.. aku mau bilang ,.
"subur tidaknya seorang wanita bukan dari semok, atau gedenya body-nya,. tapi dari siklus datang bulan-nya,. teratur apa tidak...".
jadi jangan berpikir orang yang kurus itu tidak subur dan orang yang gendut atau berisi itu subur.
jdii jangan coba2 deh... kalo gk mw JADI yang nama keturunan di luar nikah. kalo emang mau tau rasa-nya.. pake alat kontrasepsi aja yg nma-nya koNdom..
bukan-nya aku ngajarin yang salah.. coba ambil positif-nya,. kalo kamu udah coba-coba.. daripada kejadian yang gak diinginkan atau Married by accident (MBA).. apalagi terkena infeksi menular seksual (IMS). Ngeri kan..??? gak bisa di pungkiri lagi di dunia yang sudah meng-global ini, sex & remaja sudah menjadi hal yang biasa saja. Jadi jangan kaget kalau penyakit seksual mulai dari ringan-ringan sampai yang mematikan seperti HIV/AIDS. Oleh karena itu bila kamu termasuk yang sudah ke jalan yang salah sebaiknya kembali lah ke jalan yang benar. hahaha.. jadi gak nyambung deh,.
oke back.. koNDom ?? 
nah.. yang warna warni ini., bentuk kondom untuk para cowok...
 
apa sih kondom itu ??? kondom adalah salah satu alat kontrasepsi untuk  mencegah kehamilan dan atau penyakit kelamin yang menular karena berhubungan badan atau istilah keren-nya ML ( Making Love). 
Dan hubungannya dengan Remaja ??? ya jelas ada lah... kan udah aku jelasin di atas kalau remaja saat ini sangat erat sekali sudah dengan FREE SEX. Jadi ada lebih baiknya kalau menggunakan koNdom demi kesehatan dan keselamatan terutama untuk remaja wanita yang biasanya di rugikan.

dimana kah bisa mendapatkan kondom ?? asal kamu gak nyari-nya  di pasar ikan atau   pasar sayur.. pasti deh gak bakal ada. hehehe... di apotik2 ada kok say.. dengan berbagai rasa dan harga. biasanya kalau  kualitas-nya bagus harganya lebih mahal. tapi, gak sampai ngejual HP kalian deh. hehehe..

tapi,. akan lebih bagus lagi.. jadi remaja yang sehat.. 
 
so,. say No to FREE-SEX :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar